Pengobatan Radang Paru-paru dengan Obat herbal

Terima kasih atas kunjungan nya, website kami ini membuat informasi mengenai Tentang kesehatan, menjelaskan berbagai penyakit dan cara pengobatan nya, Bagi anda atau siapa saja yang menderita penyakit Radang Paru-Paru mulai saat ini tidak usah khawatir atau cemas lagi , karena Pengobatan yang kami rekomendasikan itu bisa mengobati Penyakit Radang Paru-paru secara alami, pengobatan yang kami rekomendasikan yaitu dengan Obat herbal Jelly Gamat Luxor yang ampuh Untuk mengobati penyakit radang-paru-paru dan penyakit kronis lainya..tapi sebelum menjelaskan ke pengobatan kita tahan dulu sejenak, karena kami akan menjelaskan terlebih dahulu penyakit radang paru-paru seperti yang telah di jelaskan pada bait di atas, berikut penjelasan nya..

Pengertian Radang Paru-paru

radang paru-paruPenyakit Radang Paru-Paru merupakan salah satu penyakit yang di mana terjadi akibat infeksi akut pada jaringan Paru-paru pulmonary alveolus (alveoli) yang di tugaskan untuk menyerap oksigen namun ketika adanya infeksi yang terjadi yang Bisa disebabkan oleh bakteri, virus, jamur atau parasit. sehingga mengakibatkan alveoli itu meradang dan terisi oleh banyak cairan. Penyakit Radang paru-paru ini bersifat menular jadi harus waspada , Berikut Merupakan salah satu penyebab dan Gejala penyakit Radang Paru-paru..
Radang paru-paru juga dapat di sebabkan oleh beberapa Faktor, zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol. ya tentunya setiap orang yang bernapas pasti mempunyai Resiko tinggi terjangkit penyakit radang paru-paru, hal ini karena kita tidak pernah mentaati atau enggan untuk berpola hidup sehat, Seseorang yang menderita radang paru-paru akan mengalami gejala seperti :

> Sesak napas yang tidak normal

> Nyeri Pada Dada

> Demam yang mengigil

> Batuk berdahak

> Sampai bibir dan jari kebiruan

Bagi anda yang mengalami seperti gejala di atas mohon jangan untuk di sepelekan karena bisa mengancam jiwa penderitanya, untuk pencegahan isa Dengan melakukan imunisasi terhadap Hib, pneumococcus, campak & pertusis, maka radang paru-paru dapat dengan efektif di cegah. Selain itu nutrisi yang cukup juga berperan penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak terhadap serangan penyakit. Di mulai dengan pemberian ASI eksklusif selama 6 bulan pertama usia anak, maka daya tahan tubuh anak dapat terjaga baik terhadap penyakit radang paru-paru atau pun penyakit lainnya. untuk pengobatan nya bisa mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Luxor, Mengapa Harus dengan jelly gamat Luxor ? berikut penjelasanya..

Jelly Gamat Luxor Atasi Penyakit Radang Paru-Paru

Obat radang Paru-paruSebagaimana yang telah Di bahas pada Bait di Atas mengenai Penyakit radang paru-paru, kini kami akan menjawab pertanyaan di atas, alasananya karena jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan yang alami yakni dari gamat , gamat merupakan salah satu hewan yang hidup di dasar laut, yang mempunyai kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Belum lagi teripang atau gamat ini memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi untuk pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan yang telah membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat, sehingga tidak heran apabila Jelly Gamat Luxor telah banyak di gunakan sebagai obat herbal . yang pastinya efektif dalam mengobati penyakit Radang paru-paru. karena Banyak orang yang sudah merasakan khasiat dari obat herbal radang paru-paru dengan menggunakan obat herbal Jelly gamat Luxor, Berikut merupakan salah satu testimoni penyakit radang paru-paru..

kisah nyata sembuh dari radang paru-paru dengan jelly gamat luxor

Nama       : Suharmen Sultan Mudo
Usia         : 46 tahun
Asal         : Payakumbuh, Sumatera Barat
Profesi     : Wirausaha
Keluhan   : Radang paru-paru

Gejala awal yang dirasakan oleh Suharmen
Oktober 2003 pria 46 tahun itu ambruk. Ia menggigil, tubuh lemas, batuk berkepanjangan, dan nafsu makan hilang. Untuk mengatasi gangguan kesehatan itu ia hanya mengkonsumsi obat batuk yang banyak beredar di pasaran.

Sayang, sebulan berselang, kondisinya kian memburuk. Ia batuk darah. Keadaan itu mendorongnya menemui dokter spesialis paru-paru di Padang, Sumatera Barat. Ayah 4 anak itu menjalani beberapa pemeriksaan fisik. Ahli medis juga memasukkan jarum suntik pada sisi paru yang sakit. Tujuannya untuk mengetahui isi cairan.

Vonis Dokter
Hasil pemeriksaan, jumlah leukosit –sel darah putih– melebihi batas normal, 10.000/ul. Paru-paru bernanah dan dahak mengandung mikroorganisme. Suharmen divonis mengidap pneumonia. Saat itu juga pria kelahiran 46 tahun lalu itu langsung menjalani operasi penanaman selang untuk penyedotan cairan dalam paru-parunya. “Isinya sampai 1 botol air mineral besar (1.500 ml, red),” kata Suharmen. Pengeluaran cairan berbau menyengat itu makan waktu 4 jam.

Celakanya Suharmen juga pengidap diabetes mellitus berkadar gula 585 mg/dl. Oleh karena itu ia menjalani rawat inap 2 minggu untuk penyembuhan diabetes. Menurut dokter pembusukan paru-paru juga diakibatkan tingginya kadar gula darah. Gula darah menjadi makanan bakteri penginfeksi radang paru-paru untuk berkembang biak, Untuk mengantisipasi 2 penyakit itu, 7 obat harus dikonsumsinya 3 kali sehari.

50% bagian paru-paru membusuk
Satu tahun berselang, bobot tubuh tinggal 37 kg dari sebelumnya 70kg. Suharmen kembali memeriksakan diri ke dokter spesialis paru-paru. Dokter kaget atas hasil tes laboratorium. Data menunjukkan 50% paru-paru Suharmen membusuk. Solusi yang ditawarkan dokter, amputasi paru-paru. Tujuannya agar kuman tidak menjalar. Paru-paru itu sedianya akan diganti plastik. Lantaran terimpit biaya, operasi urung dilakukan.

Pemilihan Jelly Gamat Luxor sebagai solusi Cara Alami Mengobati Radang Paru-paru
Kerabat dekat juga menolak operasi amputasi lantaran percuma. Sebab, “Paru-paru utuh saja, pasti terengah-engah ketika berjalan menanjak. Apalagi hanya separuh,” kata Suharmen mengulang perkataan Amril Anwar, kerabatnya itu. Amril menyarankan untuk mengkonsumsi ekstrak teripang 3 kali 2 sendok sehari untuk mengembalikan sel-sel paru-paru. Dua bulan rutin mengkonsumsi gamat –sebutan teripang di Malaysia– bau menyengat dari tubuh Suharmen hilang. Bobot tubuh bertambah 10 kg menjadi 47 kg. Batuk-batuk dan demam yang kerap menyertai tidurnya pun sirna.

Setahun kemudian pada Oktober 2005 kondisi tubuhnya kian membaik. Itu sebabnya ia kembali memeriksakan keadaan paru-paru. Tujuh puluh persen paru-paru telah kembali membentuk daging. Sedangkan kadar gula darah normal,160 mg/dl. Selang yang menggantung di kantongnya pun dilepaskan melalui operasi di Rumah Sakit Achmad Muchtar, Bukittinggi, Sumatera Barat.

Sekarang sudah terbukti khasiat Jelly Gamat Luxor dan cara mengobati Penyakit Radang paru-Paru , Jelly Gamat Luxor juga ampuh mengobati berbagai macam penyakit kronis lain nya, serta sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan alami. jika penyakit anda ingin lekas sembuh dengan Obat Herbal Jelly Gamat Luxor dapat hubungi kami dengan klik Pesan Gamat Luxor atau

 Dengan Format SMS / BBM: (Sebaiknya Menggunakan Format di bawah ini) 

ELUXOR, Jumlah Pesanan, Isi, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS / BBM ke : 082116551105 / 271f7cf3

 

Contoh: ELUXOR, 2 botol, 350 ml, FARID FITRIADI, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085324551105

Berikut Merupakan salah satu penjelasan penyakit Radang paru-paru, Pengobatan nya dan Testimoninya, hanya informasi itu yang kami bisa Berikan, semoga apa yang anda baca bisa Bermanfaat ..amieen  

Info Jelly gamat Luxor : Penyakit Radang Paru-paru dengan Jelly Gamat Luxor