Definisi Penyakit Mioma

miomaSelamat Datang di Website kami, terima kasih banyak buat para pengunjung yang sudah mengunjungi website kami, dengan rasa hormat kepada para pengunjung sekalian seperti biasanya kami akan menulis sebuah artikel yang keterkaitan dengan Penyakit dan Pengobatan nya, untuk kesempatan kali ini kami akan membahas suatu Penyakit yang dapat mengganggu jalan kehamilan bagi wanita yakni Mioma, beberapa sedikit ulasan akan kami jelaskan di website ini untuk itu ikuti terus tulisan kami yang mengenai Penyakit Mioma, mungkin dalam beberapa jumlah orang mayoritas tidak mengetahui penyakit ini, untuk info lebih jelasnya lagi mari kita simak dengan seksama mengenai penyakit Mioma. yang di maksud dengan mioma yaitu Suatu penyakit yang berasal dari rahim wanita untuk itu penyakit ini kerap sekali di takuti Oleh wanita, mioma ini berupa tumor Jinak yang di sebabkan oleh hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pasca menopause), Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, teraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor. Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja, namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau lebih. kami sarankan kepada kaum wanita harus sering jaga kesehatan nya dan berpola hidup sehat supaya terhindar dari Berbagai macam penyakit. berikut Faktor pemicu Mioma :

  • Faktor Gen atau keturunan.
  • Adanya rangsangan hormon estrogen.
  • Obesitas, Obesitas bisa menyebabkan ketidak seimbangan rangsangan hormon dan kekebalan tubuh sehingga memicu timbulnya miom dalam tubuh.
  • Makanan yang tinggi kadar lemaknya.
  • Dalam keadaan hamil, adanya infeksi dan jamur juga dapat membuat miom timbul kembali meski pun sudah dilakukan operasi pengangkatan.

Untuk saat ini semua penyakit perlu kita waspadai karena bisa berdampak Buruk bagi tubuh kita bahkan Bisa mengancam Hidup kita, kami akan merekomendasikan Sebuah obat herbal yang ampuh mengobati berbagai jenis macam penyakit yakni Obat Herbal jelly Gamat Luxor. obat herbal jelly gamat luxor ini mempunyai khasiat dan kandungan yang menyehatkan bagi tubuh, ini penjelasanya ..

Pengobatan Mioma dengan jelly Gamat Luxor

MiomaSebagaimana yang telah di jelaskan pada bait di atas mengenai penyakit Mioma, kami akan menjelaskan mengenai Obat Herbal Jelly gamat Luxor yang ampuh mengobati Mioma, mengandung Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor  dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga  mampu memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Sehingga jelly gamat dijadikan obat Hebal untuk mengobati dan mencegah mioma. inilah Kisah nyata yang menderita penyakit mioma yang sekarang sembuh dengan Obat hebal jelly gamat Luxor :

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung

Sebelum konsumsi obat herbal jelly gamat luxor

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah konsumsi obat herbal jelly gamat luxor

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm jelly Gamat dan 3×10 tab Spirulina Pacifica. Kembali ke Belitung Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat dan Spirulina Pasifica, sangat nyata bagi saya!

Tunggu apa lagi,Buruan jika penyakit anda ingin lekas sembuh dengan Obat Herbal Jelly Gamat Luxor dapat hubungi kami dengan klik Pesan Gamat Luxor  atau

 dengan Format SMS / BBM : ( Sebaiknya Menggunakan Format di bawah ini )

ELUXOR, Jumlah Pesanan, Isi, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS / BBM ke: 082116551105 / 271f7cf3


Contoh: ELUXOR, 2 botol, 350 ml, FARID FITRIADI, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085324551105

Info Obat Herbal Jelly Gamat Luxor : Obat Herbal Mioma, Penyakit mioma, jelly gamat luxor