Obat Herbal Jantung Koroner

Jantung koroner merupakan penyakit yang paling ditakuti oleh masyarakat di dunia. Penyakit ini selalu dialami oleh usia produktif dan menyerang secara tiba-tiba dan bisa langsung menyebabkan kematian. Jantung merupakan Organ yang sangat penting di anggota tubuh ,maka dari itu kita harus waspada dengan Penyakit Jantung sebagai berikut Jantung KoronJantung-Koronerer yang di ungkap oleh para ahli Penyakit Jantung ini sungguh berbeda bagi pria dan wanita. Pada umumnya wanita mempunyai Penyakit Jantung koroner itu berupa sesak napas. Bila mengeluh sakit, serangannya lebih ke arah perut atau punggung bawah, dan biasanya disertai mual. Rasa sakit di dada tak hanya di sebelah kiri, bisa juga di kanan. Diagnosis Penyakit Jantung Koroner melalui gejala-gejala itu adakalanya sulit dilakukan, karena sering mirip dengan beberapa penyakit lain seperti maopause pada wanita seperti sakit punggung, berdebar-debar, berkeringat dingin, dll. Meskipun tidak sangat detail mengenai Gejala Jantung Koroner yang muncul, tetapi mualilah curiga bila Anda merasa terengah-engah disertai keringat dingin usai melakukan pekerjaan berat.

Jantung koroner, Selama beberapa bulan sebelum serangan jantung biasanya penderita penyakit jantung koroner sering merasa sangat lelah tanpa alasan. Jangan menganggap gejala ini disebabkan oleh kurang tidur dan stres akibat pekerjaan. Bisa kemungkinan Gejala awal penyakit jantung Koroner.
Lalu gejala lain yaitu merasa tertekan di tengah dada selama 30 detik sampai 5 menit. Hal lainnya adalah keringat dingin, berdebar-debar, pusing, dan merasa mau pingsan. Gejala ini tidak selalu dirasakan penderitanya. Tanda peringatan lain adalah napas tersengal-sengal pada saat berolahraga.

Untuk pemesanan silahkan klik Pesan Sekarang

Semakin banyak seseorang mempunyai faktor risiko, semakin tinggi risiko ia akan mengalamijantung koroner. Sebagian faktor risiko dapat dimodifikasi dan diobati sebagian lagi tidak. Pengontrolan faktor risiko baik dengan modifikasi gaya hidup maupun dengan obat-obatan, maka risiko terkena penyakit jantung koroner dapat diturunkan.

Faktor-faktor resiko tersebut adalah:

  1. Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  2. Kadar kolesterol darah
  3. Kencing manis (diabetes melitus)
  4. Overweight dan obesitas
  5. Kebiasaan merokok
  6. Inaktivitas fisik
  7. Jenis Kelamin
  8. Herediter
  9. Usia
  10. Stress
  11. Hormon seks
  12. Obat KB
  13. alkohol

Gejala dan tanda

Proses terjadinya atheroskloris dapatg sejak masa kanak-kanak, dapat dapat berlangsung bertahun-tahun tanpa ada gejala. Kadang-kadang gejala timbaul saat usia 30-an. Banyak juga gejala baru timbul saat usia 50-60 tahun. Jika sumbatan makin bertambah besar, maka aliran darah yang menuju jantung makin berkurang sehingga menyebabkan apa yang dikenal dengan istilah angina pektoris atau nyeri dada. Angina ini timbul karena ketidakseimbangan antara kebutuhan otot jantung akan dan oksigen dan suplai darah oleh pembuluh koroner. Kebutuhan lebih besar dari suplai.

  1. Nyeri dada kiri. Nyeri seperti ditekan benda berat, dada terasa penuh, dada seperti terbakar. Nyeri ini dapat menjalar ke lengan kiri, punggung, leher (seperti tercekik), dan rahang.
  2. Nyeri ulu hati
  3. Keringat dingin
  4. Pusing
  5. Pingsan
  6. Mual/muntah
  7. Palpitasi (Berdebar)
  8. Perasaan takut

Obat Herbal Jantung Koroner Ace Max’s, Nutrisi dari Alam

Jantung Koroner ace max’s adalah minuman kesehatan alami yang menjawab kegelisahan para penderita jantung koroner. Ace max’s merupakan produk alam yang telah tebukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit mematikan seperti stroke, paru-paru bahkan kanker. Didoktrin pula bahwa Ace Max’s adalah obat jantung koroner alami terbaik yang pernah ada. Tentu saja ini semakin mengikis ketakutan para penderita yang mengalami jantung koroner.

Keistimewaan apa yang dimiliki minuman kesehatan ace max’s sehingga mampu menjadi obat jantung koroner alami terbaik? Kita telaah dari komposisi yang terkandung dalam ace max’s. Ace max’s terbuat dari dua bahan alami utama yang menjadi keunggulannya sebagai obat jantung koroner alami terbaik dibanding obat jantung koroner alami atau pun kimia lainnya.

Pemegang andil pertama ialah kulit manggis yang berperan sebagai antioksidan terbaik yang pernah ada dari jenis buah-buahan tropis. Kulit manggis mengandung zat xanthone, sejenis substansi kimia yang mampu menetralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, tepatnya darah yang berpusat di jantung. Dengan keistimewaan kandungan pertama ini, ace max’s cocok untuk dijadikan obat jantung koroner alami karena mampu membersihkan kolesterol jahat, lemak berlebih, gula darah berlebih, zat kimia dengan kadar tinggi serta zat-zat membahayakan lainnya yang ada dalam darah. (khasiat kulit manggis)

Daun sirsak, daun hijau buah sirsak ini mampu bekerja kurang lebih sama dengan rivalnya kulit manggis. Daun sirsak bekerja memperlambat pertumbuhan sel berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel baik lainnya tetap tumbuh. Antioksidannya juga menetralkan tubuh dari radikal bebas pembentuk penyakit dalam tubuh. Untuk urusan kanker, khasiat daun sirsak ini lebih memiliki kedahsyatan, yaitu bekerja secara selektif dalam menyerang sel kanker. Dengan kandungan khasiat daun sirsak dalam minuman kesehatan ace max’s semakin memantapkan niat anda untuk menolong diri anda atau pun saudara anda dengan konsumsi obat jantung koroner alami ace max’s.

Itulah dua komposisi utama dalam ace maxs yang membuatnya patut mendapatkan predikat obat jantung koroner alami terbaik. Bila anda masih ragu dengan keistimewaan obat jantung koroner alami ace max’s, penjelasan berikutnya adalah penuturan yang akan menghialngkan keraguan anda akan produk ace max’s.

Untuk pemesanan silahkan klik Pesan Sekarang

Testimoni Obat Herbal Jantung Koroner Ace Max’s

  • Nama                : Mohamad Husni Taher
  • Umur                : 57 tahun
  • Asal                   : Jakarta
  • Profesi              : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit          : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah di diagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk obat jantung koroner alami karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan khasiat daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa dijadikan obat jantung koroner alami. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya sembug dengan minum obat jantung koroner alami ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

  • Nama             : Abdul Haris Siswanto
  • Umur             : 62 tahun
  • Asal                : Jakarta
  • Profesi          : Pensiunan Konsultan Hukum
  • Penyakit       : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengkonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S sebagai obat jantung koroner alami ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari. (-obat jantung koroner alami-)

Itulah bukti kuat mengapa Ace max’s dinyatakan sebagai obat jantung koroner alami terbaik. Testimonial kami sudah sembuh total dan hingga saat ini tidak ada keluhan apa pun mengenai kesehatannya. Anda tinggal satu langkah lagi untuk terbebas dari penyakit mematikan jantung koroner. Obat jantung koroner alami ace max’s, memadukan khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam satu kemasan botol praktis kualitas tinggi yang sarat akan sumber penyembuhan berbagai penyakit.

Untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs klik Pesan Sekarang

 

EMAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0821.263.09.222

Contoh : EMAX, 2 Botol, Jalu, Jln. Kemurahan Hati No.1 RT 01 RW 01 Kelurahan Asik  Kecamatan Tenang Kabupaten Bandung Jawa Barat, 082126309222

“Setelah Barang diterima Lalu Transfer Pembayaran”

Incoming search terms:

  • obat herbal penyakit jantung koroner
  • obat penyakit jantung koroner
  • penyakit jantung koroner
  • obat herbal untuk jantung koroner
  • obat herbal sakit jantung koroner
  • obat herbal jantung koroner-ace maxs
  • jantung koroner dengan ace maxs